BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 20 Agustus 2009

kebo dasar-,-

huaaaam, hari ini gue ngantuk banget, gue pengen banget bisa bangun siang, tapi nyokap gue udah gedor gedor pintu kamar gitu, yaaa jadinya gue cuma teriak teriak aja deh, menandakan gue udah bangun tapi sebenernya gue masih diatas tempat tidur, ngantuk berat oy. tapi ngga lama nyokap gue masuk kamar, dengan pakaian yang sangat rapih, nyokap membangunkan, menggoncang - goncang badan gue hingga akhirnya yeaah dengan jiwa yang masih ditempat tidur, gue berdiri dan lari keluar kamar, duduk dikursi, tidur lagi uyeah.

nyokap marah marah gitu gara gara gue tidur lagi, kebo dasar-,- tapi berkat teriakan maknyos nyokap gue, gue bisa bangun! yipeey. gue lari kekamar mandi, keluar lagi duduk dikursi, bengong deh. tiba tiba otak gue stak ngga bisa ngapa ngapain, gue bingung mau ngapain, akhirnya gue mendangakan kepala, melihat jam dinding disudut ruang tengah. olalaaaa gue bangun jam setengah 9 telat abis uyeah, but its okay hari ini libur coy

tiba tiba disaat gue masih shock ngeliat jam, kakak gue memanggil gue dari kamarnya, seketika itu gue lari kekamar kakak gue daaaaaan ...... gue melihat kasur! kasur, dan gue ulangin lagi kasur. pikiran gue melayang ketempat dimana kasur empuk itu bisa jadi tempat istirahat gue saat ini. gue ngantuk lagi, tapi gue berusaha buka mata gue, dan akhirnya kebuka disaat gue udah jatuh melayang keatas kasur empuk nan lembuut itu. kakak gue langsung marah marah gitu, gue dipanggil malah tidur, kebo dasar-,-

ternyata sang kakak manggil gue mau ngajak gue pergi gitu deh, tapi gue ngga ada temen, masa gue pergi cuma sama kakak doangs? ngga asik yeee akhirnya gue sms si f, berharap dia mau nemenin gue pergi, eh jengjeng dia bales sms gue, tapi katanya ngga bisa gitu deh-__- yaudah its okay, akhirnya gue memutuskan gue ngga mau pergi, gue mau dirumah, biar bisa tidur. tapi kakak gue malah marah marah, dia maksa gue ikut, daaan dengan suara cukup keras, dia berkata, kebo dasar-,-

tak beberapa lama, setelah mandi, makan dan main, gue merasa mata gue lumayan berat dan capek, walaupun belum mengerjakan kerjaan kerjaan yang berat selain belajar masak, gue memutuskan untuk istirahat, memejamkan mata sebentar.

saat itu juga kakak gue yang udah siap siap mau pergi berkata

"tidur mulu lo, malu maluin, kebo dasar-,-" se-kebo itu kah gue? gue ngga pernah merasa hehe
beuh kebo dasar-,-

0 komentar: